Kamis, 21 Februari 2013

hai haii... ketemu lagi setelah sekian lama ga ngblog habis kadang suka ga ada inspirasi sih kan jadi bingung mau ngetik apaan yaudin mau ga mau gw diemin aja dah tuh blog hahaha apa banget sih gw ya :P
oke deh langsung aja kali ya nanti kelamaan di sini bisa" gw kagak ngetik" nih .hemp
gw cuma mau cerita sedikit tentang "isi hati seorang wanita" kiw amat judulnya ya, gpp lah wajar kan gw jga seorang wanita, #asek padahal mah kagak ada yang nanya juga :P

kalian tau ga wanita itu sangat lembut ?
apa kalian percaya kalau wanita itu lemah ?
kalo gw sih gak percaya wanita di bilang lemah,tapi wanita di bilang lembut itu gw baru percaya .

wanita itu tidak menuntut banyak kecuali pengertian, kadang wanita terlihat manja, banyak maunya,
atau mungkin di mata laki laki wanita itu makhluk yang paling menyusahkan ,kata siapa ??

salah besar bagi laki laki yang menilai wanita seperti itu.
ketahuilah wanita masih tetap berdiri tegar meski pria menghantamnya dengan banyak rasa sakit yang mendera.
wanita masih tetap seperti orang yang sama ketika pria berusaha pergi dan menghindar, lantas datang kembali dengan membawa beribu asa.

meski wanita terlihat tidak peduli, meski wanita terlihat mengacuhkan , tapi percayalah jauh di lubuk hatinya wanita punya sejuta doa untuk pria.
lalu apa kalian tau isi hati wanita itu seperti apa?
isi hati wanita itu :
walaupun ia merasakan sakit hati yang mendalam ia akan tetap tegar.
merasakan kecewa pun ia akan tetap bersabar.
hatinya menangis tetapi mencoba untuk terus tersenyum di depan orang lain.

wanita itu kadang jaim nya berlebihan, ia bilang ga butuh tapi sebenarnya butuh,buat yang cewek iye kan ngaku aja deh... hmm.
wanita itu paling gak suka kalo ia bercerita panjang lebar tapi jawabnnya cuma "oh" , jujur.. emg bener kan? gw aja ngerasain banget :(
bosen denger cerita cowo tentang mantan atau teman dekatnya, lalu satu lagi hal yg paling tidak di sukain seorang wanita ialah suka di sama"in dengan mantan pacarnya si pria itu dulu .

 Note: Perasaan wanita itu lembut , kalau udah sekali di sakitin itu rasanya sakit banget, apa lagi kalau sampe terluka ,uuuwwhh...makannya wanita suka menangis, tapi wanita nangis bukan berarti dia cengeng atau lemah tapi karna ia menahan rasa sakit di hatinya .

Pesan gw: buatlah wanita tersenyum walopun perlu perjuangan, karna wanita selalu ada untuk kita. jangan sesekali membuat wanita menangis . buatlah dia (she) tersenyum :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar