Jumat, 10 Mei 2013

 Fatih Seferagic,

Blog gw ini isinya gak ada yang menarik. Hanya sebuah rihlah (rekreasi) untuk hati ketika butuh di-refresh-kan. gw pikir gak ada yang berminat untuk sekedar klik mengunjungi atau bahkan serius membacanya. Hehe, ini edisi minder akut sedang menyerang.

Namun, ternyata ada juga yang nyasar ke sini. Kebanyakan yang nyasar dari luar negeri semua. Harapan gw, semoga mereka mengerti apa yang gw tuliskan. Mereka bisa mengunjungi blog ini karena ada Fatih Seferagic nya.  Wah, ternyata  Fatih memang banyak yang cari ya. Di cari untuk apa ya? Sebagai figur yang baik untuk diteladani atau dicari untuk calon menantu?hehee....

Ya, gw emang menuliskan tentang Fatih karna gw kagum dengan dia.life traffic feed blog ini membantu gw mengetahui orang dari negara mana aja yang 'terjebak' ke sini. Tulisan tentang Fatih menempati urutan teratas yang banyak dikunjungi. Tapi, mungkin juga sehabis klik  blog ini, langsung di close ya, soalnya mereka gak paham apa yang gw tuliskan. Dan gw juga hanya menuliskan sedikit tentang Fatih, sedikit banget. gw juga belum tahu banyak tentang dia. Hehe...! gw cuma bisa berharap mereka mengerti apa yang gw tuliskan. 

Fatih Seferagic lahir di Jerman 1 Maret 1995, kemudian pindah ke Amerika pada usia 4 tahun. Dia menyelesaikan hafidz  di Baltimore pada program hifdh ISB. Saat ini  dia tinggal di Houston, TX.

Fatih Seferagic adalah berkebangsaan  Bosnia, tapi akh Fatih lahir di Jerman. Kemudian Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 4 tahun. Sekarang Dia tinggal di Baltimore, MD selama 7 tahun di mana akh Fatih menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore dibawah Syaikh Qari Zahid & Qari Abid. Fatih kemudian pindah ke Dallas selama 10 bulan untuk belajar bahasa Arab klasik pada program Mimpi Bayyinah itu. Saat ini Fatih tinggal di Houston, TX sebagai mahasiswa dan Guru Qur'an.

 

 






































 

Siapa coba, yang tidak tertarik dengan remaja sholih nan tampan ini. Masih muda hafal Qur'an. Hari gini anak muda bisa hafal Qur'an itu 1000.000 : 1. Apalagi anak muda Indonesia. Susah mencari remaja yang model  Fatih ini di Indonesia. Dan suara Fatih ini merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed. Pokoknya mendengarkan suara Fatih, membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman  Allah.

Remaja Indonesia (sebagian) yang sekarang terkenal dengan remaja hura-hura. Perokok, pergaulan bebas, pecandu narkoba dan sejenisnya. Mungkin mereka sudah kehilangan sosok figur (idola) yang bisa ditiru. Generasi sebelum mereka kebanyakan mencontohkan hal yang tidak baik, sehingga mungkin sedikit bisa dimaklumi mereka juga akhirnya rusak seperti itu.

Fatih Seferagic bisa menjadi satu figur remaja yang layak dicontoh untuk remaja. Untuk itu, mungkin diperlukan lagi berita tentang dia dan terus dibagikan ke remaja seluruh dunia terutama Indonesia. Syukur-syukur kalau bisa menghadirkan sosoknya ke sini.#ngarep hahahaa

Fatih Seferagic memang layak untuk dicari informasinya. Pasti ada hal lain yang menginspirasi tentang kehidupannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar